Review 06 : 99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel by The Saem

Aku selalu mengatakan bahwa di Bali, sangat jarang untuk turun nya hujan. Selalu terik, panas. Aku akan mengucapkan syukur apabila ada setidaknya awan yang menutupi matahari dan membuat Bali terasa sejuk walau hanya untuk waktu sesaat.

Saking panas nya pulau Bali, aku bahkan yang tinggal dan lahir di Bali belum cukup mampu untuk beradaptasi. 

Saat terkena sinar Matahari Kulit ku akan memerah dan tentu saja, gosong. 

Lalu, ada teman ku yang merekomendasikan produk yang berbahan dasar Aloe vera untuk menenangkan kulit ku yang "berperang" hebat dengan sinar matahari. 
Ia juga menyarankan ku untuk memakai nya saat berada di ruangan ber AC, karena aku bekerja di office yang memiliki pendingin ruangan.

Mulai lah tahap pencarian di google, (thank you google) dan ada berbagai macam produk dengan bahan dasar Aloe Vera. Hingga aku memutuskan untuk membeli produk ini dan memakai nya hampir sebulan lebih.

Dan ini lah review ku, semoga membantu kalian yang memiliki permasalahan yang sama dengan ku.


99% Jeju Fresh Aloe Soothing Gel adalah produk keluaran dari The Saem yang meng-klaim memiliki 99% Aloe Vera didalam nya dengan sensasi yang menyejukan dan menenangkan kulit kamu.

Di gambar belakang nya tertuliskan bahwa produk ini memiliki kandungan lidah buaya yang berasal dari pulau Jeju. Belakangan ini, banyak produk yang menyatakan bahwa mereka memiliki bahan-bahan yang diambil dari pulau Jeju. Salah satunya produk ini.




Bentuk nya yang sesuai dengan nama akhir nya, "Gel" membuatnya gampang untuk diaplikasikan ke wajah kamu. Sebenarnya, waktu yang pas saat memakai produk ini adalah pada saat kamu selesai mandi, ataupun berada di bawah sinar matahari yang terik.

Saat pertama kali pemakaian, produk ini memang memiliki rasa "sejuk" saat peng-aplikasian nya. Sensasi menenangkan pun juga di dapat dari produk ini.



Selain itu, produk ini merupakan produk yang serba guna. Selain untuk memberikan snesasi menenangkan untuk wajah kamu, ada beberapa fungsi lainya yang mungkin jarang ada orang yang tau, yaitu

1. Dapat digunakan untuk after shaving
2. Menengangkan kulit yang terkena sunburn
3. Cocok untuk kulit yang terkena iritasi.
4. Dapat digunakan oleh balita yang memiliki kulit sensitif.
5. Dapat dijadikan masker wajah.

Aku sering memanfaatkan fungsi yang pertama, yaitu setelah after shaving. Sejatinya, produk after shaving memiliki peran nya sendiri yaitu untuk menjaga agar kulit yang terkena alat cukur tidak memerah iritasi. Namun, karena aku tidak memilikinya, aku ganti dengan produk diatas.



Tapi, aku akan memberikan saran bagi kamu yang memiliki kulit yang berminyak, ada baiknya kamu simak tips ku yang satu ini.

1. Saat kamu selesai mandi, pastikan kamu langsung menggunakan produk berikut untuk mengunci kelembapan kamu.

2. Setelah selesai memakai produk ini, ada baiknya kamu menggunakan serum atau emulsion untuk melembabkan kulit kamu.

Mengapa aku menyarankan kalian seperti diatas?

Karena, apabila kamu hanya menggunakan produk ini tanpa menggunakan nya yang lain, wajah kamu akan tertarik (kaku) dan permukaan kulit akan menjadi kasar.



Secara keseluruhan aku menyukai produk ini. Kegunaan nya yang all-in-one dapat menghemat waktu dan biaya yang dikeluarkan

Jika kamu tertarik untuk membeli produk yang ORIGINAL dengan harga pas dikantong, kalian bisa cek instagram online shop aku di @zuluzululand

Terimakasih, 

Post a Comment

My Instagram

Designed By OddThemes | Distributed By Blogger Templates